Sementara Belum Diberi Judul, Biarlah Mesin Pencari yang Menentukan Judul Postingan Ini...

Jaman sekarang banyak orang berlomba-lomba mengejar uang, dan ingin cepet-cepet bisa kaya dan hidup sejahtera, padahal belum tentu setelah nanti jadi kaya beneran hidupnya akan lebih bahagia,... apalagi kalau kekayaan yang diperoleh dengan cara-cara yang tidak halal, sudah dapat dipastikan hidup akan menderita terutama adalah batin yang menderita karena karma yang dilakukan. 


Untuk bisa menjadi orang yang sukses, baik lahir maupun batin semua harus diraih dengan pengorbanan, bekerja keras, juga bekerja cerdas dan berusaha terus-menerus pantang menyerah menghadapi tantangan yang terus menghadang... sampai titik darah penghabisan. hehhee (gampang nulisnya tapi susah ngejalaninya). begitu pula menjadi seorang blogger yang sukses, tentu tidak hanya memerlukan keahlian menulis, namun juga ketekunan, kesabaran dan semangat yang tinggi untuk terus membangun blog agar tidak mati dan semakin diminati oleh pengunjung, selain itu yang tidak kalah pentingnya adalah berdoa memohon kepada Alloh. 


Tumbuh menjadi seorang yang bisa menjalani hidup dengan lurus adalah tantangan yang sulit. Kebanyakan orang mudah tergoda syaitan, karena orang selalu harus menaklukan dirinya sendiri, dan sumber permasalahan dan kehancuran juga diri sendiri. Musuh yang paling berbahaya juga diri sendiri. Jika seseorang sudah mampu mengendalikan diri maka segala malapetaka dan permasalahan hidup bisa diatasi dengan baik. Sebaliknya, orang yang selalu didapati dalam kesusahan itu disebabkan karena kurang mampu mengendalikan diri. Kalau ada orang bilang "Nasib Sial" menurut saya tidak ada, yang ada adalah "keteledoran atau kecerobohan". Anda boleh percaya, boleh juga tidak.... silahkan.


Begitu sekilas ulasan tentang tulisan yang bingung mau aku kasih judul apa....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jualan Lanting Khas Gombong, Lanting Bumbu dengan Berbagai Rasa

Puri Adelia, Desaku Patemon, Gombong

Desain Web Apotik, Herbal - Kesehatan